Juwiring - Edukasi Warga, P2KD Desa Juwiring Adakan Penyampaian Visi Misi Calon Kades

Edukasi Warga, P2KD Desa Juwiring Adakan Penyampaian Visi Misi Calon Kades

Juwiring (14/3), Demi mengedukasi warga tentang Pilkades tahun 2020 di Desa Juwiring, P2KD desa Juwiring mengadakan acara Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Juwiring tahun 2020 di Balai Desa Juwiring pada hari Sabtu, 14 Maret 2020, Jam 08.00 s.d selesai.

Pada acara tersebut menghadirkan moderator dari Forsekdesi Kab. Kendal, Helmy Auliya Rahma,SIK dan dari Pendamping Desa, Teguh Suprayitno,Amd. moderator diambil dari luar desa untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan acara tersebut dan agar lebih tepat karena moderator adalah orang-orang yang berkompeten dalam bidangnya, administrasi dan tata kelola Pemerintah Desa.

Dalam Pilkades Desa Juwiring tahun 2020 diikuti oleh lima Calon Kepala Desa, Farida Irnawati dengan nomor urut calon 1, Mastur nomor urut calon 2, Subkhan nomor urut 3, Sakdun calon nomor urut 4 dan Ali Rosyid nomor 5. Kelima calon tersebut secara berurutan dan bergantian menyampaikan Visi Misi yang telah disiapkan oleh masing-masing calon. Setelah Calon Kades menyampaikan Visi Misi nya, giliran moderator memberikan masing-masing dua pertanyaan kepada masing-masing calon Kepala Desa.

Masyarakat sangat antusias dalam menghadiri acara tersebut, terbukti banyak warga yang datang untuk menyaksikan acara tersebut walaupun minim publikasi dan pendukung masing-masing calon juga banyak yang hadir untuk memberikan support kepada Calon Kades dambaannya. Kendati demikian, acara berjalan lancar, aman dan kondusif.


Dipost : 17 Maret 2020 | Dilihat : 974

Share :