Juwiring - Penyaluran Bansos Beras

Penyaluran Bansos Beras

Pemerintah Pusat melalui Badan Pangan Nasional Republik Indonesia kembali menyalurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2024 berupa beras 10 kilogram. Warga Desa Juwiring Kecamatan Cepiring tak menyangka akan kedatangan orang nomor 1 di Kendal yaitu Bapak Dico Mahtado Ganinduto (Bupati Kendal) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga Senin tanggal 5 Februari 2024 bertempat di Balai Desa Juwiring. Bupati mengatakan bahwa bantuan yang diberikan dari Pemerintah Pusat, dari Bapak Presiden Joko Widodo melalui Badan Pangan Nasional Tujuannya untuk menstabilkan harga bahan pokok, meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan menghilangkan angka kemiskinan ekstrem di Kabupaten Kendal. Sementara itu kepala kantor pos cabang kendal angga nurwigantara menyampaikan bahwa bantuan beras 10 Kg ini merupakan penyaluran tahap pertama di tahun 2024.

Hadir serta dalam kunjungan Bupati ke Desa Juwiring, Setda Kendal Bp. Ir. Sugiono, MT, OPD terkait, Bp. Helyudin, S.IP (Camat Cepiring) dan Forkopincam Cepiring.

Desa Juwiring warga penerima bansos beras berjumlah 598 KPM dan beras yang telah didropping pada Hari Kamis tanggal 1 Februari 2024 sebanyak 5.980 Kg, dan perlu diketahui bahwa data penerima bantuan adalah dari BAPANAS.


Dipost : 05 Februari 2024 | Dilihat : 163

Share :